Sukses


Pochettino Tanggapi Dingin Hasil Seri Kontra Leicester

Bola.com, London - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menanggapi dingin hasil imbang yang diraih timnya saat bertemu Leicester City pada laga Piala FA putaran ketiga, di White Hart Lane, London, Minggu (10/1/2016).

Laga tersebut berakhir seri 2-2. Gol-gol Tottenham dicetak Christian Eriksen (8') dan penalti Harry Kane (89'). Adapun gol Leicester diciptakan Marcin Wasilewski (19') dan Shinji Okazaki (48').

"Ini perasaan yang aneh. Kami layak menang. Pada babak pertama, kami sedikit tidak beruntun. Saya sangat senang dengan performa para pemain. Kami menunjukkan tidak mudah menyerah," kata Pochettino.

"Leicester kesulitan mendapat peluang mencetak gol. Mereka hanya menunggu kami melakukan kesalahan. Kami jelas kecewa, namun ini adalah sepak bola dan kami masih memiliki kesempatan pada laga ulangan nanti," lanjut Pochettino.

Hasil tersebut membuat Tottenham akan gantian bertandang ke King Power Stadium, markas Leicester. FA belum menentukan kapan pertandingan ulangan bakal berlangsung.

Akan tetapi, kedua tim akan kembali bertemu pada ajang Premier League di tempat yang sama, Rabu (13/1/2016) waktu setempat.

"Saya akan memilih 11 pemain untuk laga selanjutnya. Kami masih memiliki banyak pertandingan di berbagai kompetisi. Saya ingin memastikan para pemain dalam kondisi bugar," ujar Pochettino.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Inisialisasi Video

Video Populer

Foto Populer