Sukses


Liverpool Berencana Tendang Balotelli ke China

Bola.com, Liverpool - Kompetisi China Super League seperti masih akan diramaikan kepindahan para pemain top Eropa. Penyerang Liverpool yang dipinjamkan ke AC Milan, Mario Balotelli, dikabarkan bakal segera hijrah ke Negeri Tirai Bambu tersebut.

 

Liverpool berencana melepas Mario Balotelli ke salah satu klub China Super League. Menurut laporan Daily Mirror, hal itu terpaksa dilakukan karena Balotelli tak masuk dalam rencana permainan manajer Jurgen Klopp dan tak mendapatkan tempat di klub yang meminjamnya, AC Milan.

Penampilan Balotelli mulai meredup setelah bergabung dengan Liverpool pada tahun 2014. Klub asal Merseyside itu memboyong Balotelli dari AC Milan dengan biaya transfer 16 juta poundsterling atau setara Rp 310 miliar.

Sempat digadang-gadang sebagai pengganti Luis Suarez, Balotelli ternyata kesulitan beradaptasi dengan Liverpool.

Pada musim perdananya, pemain asal Italia itu hanya mampu mencetak satu gol dari 16 laga Premier League yang dimainkannya. Penampilan buruk tersebut membuat The Reds akhirnya meminjamkan Balotelli ke AC Milan pada awal musim ini.

Namun, nasib Balotelli ternyata tak berubah bersama skuat asuhan Sinisa Mohajlovic tersebut. Balotelli tak mampu tampil konsisten karena mengalami cedera dan minim kesempatan bermain.

Sepak bola China saat ini menjadi buah bibir karena geliat mereka di bursa transfer. Klub-klub asal China mendapatkan beberapa pemain yang berlaga di liga-liga di Eropa. Mereka adalah Jackson Martinez, Alex Texeira, Gervinho, Freddy Guarin, dan Ramires.

Sumber: Daily Mirror

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • China Super League

Video Populer

Foto Populer