Sukses


Guus Hiddink Tutup Pintu Latih Klub Inggris Lain

Bola.com, London - Guus Hiddink mengungkapkan kesetiannya kepada Chelsea. Manajer asal Belanda itu mengaku tak berniat mengarsiteki klub Premier League lainnya jika hengkang dari Stamford Bridge pada akhir musim nanti.

 

Guus Hiddink ditunjuk sebagai pelatih interim Chelsea menggantikan Jose Mourinho pada 19 Desember 2015. Dengan demikian, kontrak pelatih berkebangsaan Belanda itu akan berakhir pada akhir musim nanti. Chelsea udah mengonfirmasi tak akan memberikan Hiddink kontrak permanen.

"Saya merasa fit dan masih bugar. Setiap pagi saya mengawali hari dengan senyuman. Meskipun kami punya punya waktu yang sulit ketika kalah, saya suka pergi ke Cobham untuk memimpin latihan," kata Hiddink.

"Tidak, saya tidak akan mengarsiteki klub Inggris lain. Saya akan sering mengunjungi Chelsea musim depan dan saya tidak berpikir untuk bekerja di klub lain," ucap Hiddink.

Bersama Guus Hiddink penampilan Chelsea berangsur membaik. Dari total 12 laga di berbagai ajang, John Terry dkk baru kalah sekali dan meraih lima kemenangan dan enam hasil imbang. Satu-satunya kekalahan Chelsea adalah melawan Paris Saint- Germain (PSG) dengan skor 1-2 pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions tengah pekan lalu.

Chelsea saat ini menghuni posisi ke-12 klasemen sementara Premier League. Kubu Stamford Bridge mengoleksi 33 dari 26 pertandingan. Nanti malam, Minggu (21/2/2016) malam WIB, Chelsea berhadapan melawan Manchester City pada ronde kelima Piala FA. 

Sumber: Sports Mole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer