Sukses


Hiddink: Chelsea Butuh Perubahan!

Bola.com, Paris - Manajer Chelsea, Guus Hiddink, buka suara mengenai kekalahan 1-2 timnya dari Paris Saint-Germain pada laga leg 1 babak 16 besar Liga Champions, Rabu (17/2/2016) dini hari WIB. Hiddink menilai The Blues membutuhkan perubahan agar bisa lolos ke babak perempat final.

 

Chelsea membawa satu gol tandang yang dicetak oleh John Obi Mikel pada menit ke-45+1. Sementara itu, dua gol kemenangan PSG masing-masing diciptakan oleh Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-39 dan Edinson Cavani pada menit ke-78.

"Mengingat kami berhadapan dengan tim yang kuat, secara taktis performa tim kami sangat baik. Kami lebih bagus dalam mematikan serangan balik," kata Hiddink.

"Para pemain tampil dengan bagus, bukan hanya empat bek yang kami miliki. Kami juga punya gelandang yang bertahan dengan baik. Kami harus melakukan perubahan," Hiddink menambahkan.

Menurut statitik UEFA, pada pertandingan itu Chelsea memiliki 39 persen penguasaan bola. Klub asal London Barat melepaskan sembilan peluang yang empat di antaranya tepat sasaran. Adapun, PSG lebih tampil dominan dengan melepaskan 20 percobaan yang delapan di antaranya tepat sasaran.

Pada laga leg kedua, Chelsea menjamu Paris Saint-Germain di Stamford Bridge, Kamis (10/3/2016) dini hari WIB. Untuk menyingkirkan Zlatan Ibrahimovic dkk, The Blues membutuhkan kemenangan 1-0.

Sumber: Chelsea, UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer