Sukses


Moyes: Jangan Pecat Van Gaal, MU!

Bola.com, Manchester - Mantan manajer Manchester United, David Moyes, memberikan dukungan kepada Louis van Gaal. Moyes berharap kubu Old Trafford tak mengambil keputusan untuk memecat Van Gaal.

 

Gaung pemecatan Louis van Gaal kembali bergema dalam beberapa hari terakhir. Hal itu terjadi setelah Manchester United takluk 1-2 dari klub asal Denmark, Midtjylland, Jumat (19/2/2016) dini hari WIB.

Selain itu, Setan Merah pun terancam tak finis di posisi empat besar musim ini karena meraih hasil minor di Premier League. Wayne Rooney dkk kini tertahan di posisi kelima klasemen dengan nilai 41 poin atau tertinggal enam poin dari Manchester City.

"Saya kira Manchester United tak perlu menjadi klub yang gemar memecat pelatih," kata Moyes.

Pria asal Skotlandia itu pernah memiliki pengalaman buruk ketika ditendang dari Old Trafford. Moyes yang ketika itu ditunjuk menggantikan Sir Alex Ferguson hanya bertahan kurang dari satu musim menukangi MU.

"Saya pernah kecewa ketika kehilangan pekerjaan 10 bulan lalu, tetapi saya berpendapat Manchester United akan tetap mempertahankan hal-hal besar ketimbang memecat manajernya," ucap Moyes.

Rumor pemecatan Louis Van Gaal menguat setelah MU gagal meraih kemenangan pada bulan Desember. Setan Merah melalui lima laga dengan hasil tiga kali kalah dan dua kali imbang. Jose Mourinho santer dikabarkan media Inggris akan mengisi kursi kepelatihan MU

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer