Sukses


Mourinho Ultimatum MU

Bola.com, Manchester - Sejak bulan Desember lalu, media di Inggris marak mengabarkan Jose Mourinho akan menjadi pelatih baru Manchester United untuk menggantikan Louis Van Gaal.

 

Bahkan, Daily Mail pada Selasa (9/2/2016) menyebut Mourinho sudah memberitahu sahabatnya bahwa dia sudah mencapai kesepakatan untuk menjadi pelatih baru Setan Merah.

Indikasi Mourinho menjadi pelatih baru MU semakin menguat setelah dia mengunjungi konta Milan untuk menyaksikan laga antara Inter Milan melawan Sampdoria di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (20/2/2016).

Sebelum pertandingan, Mourinho memberitahu Direktur Inter Milan, Bedy Moratti, bahwa dia akan menjadi pelatih Manchester United. "Mourinho ke Inter? Tidak, dia amat bahagia sekarang."

"Dia akan menjadi pelatih Manchester United. Tentu saja, dia selalu fantastis dan kami sangat merindukan sosoknya," ungkap Bedy Moratti.

Menurut pemberitaan Guardian, Mou sebenarnya sudah tak sabar untuk menjadi pelatih MU. Namun, Mourinho siap mencari klub baru jika Manchester United tak memberikan kejelasan hingga bulan Juli nanti. Mou sudah memberitahukan ultimatumnya itu kepada CEO MU, Ed Woodward.

Di bawah asuhan Van Gaal, Manchester United berada di posisi kelima klasemen sementara Premier League dengan 41 angka dari 26 pertandingan. MU tertinggal enam poin dari Manchester City yang menghuni peringkat keempat.

 Sumber: Guardian

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

 

Video Populer

Foto Populer