Sukses


MU Pilih Giggs Ketimbang Mourinho?

Bola.com, Manchester - Manchester United kabarnya lebih memilih Ryan Giggs sebagai manajer anyar. Menurut laporan The Mirror, Giggs dianggap lebih cocok untuk dijadikan visi jangka panjang ketimbang Jose Mourinho.

 

Teka-teki manajer anyar Manchester United kembali menjadi bahan spekulasi. Hal itu terjadi setelah Setan Merah takluk 1-2 dari Midtjylland pada babak 32 besar Liga Europa, Jumat (19/2/2016) dini hari WIB.

Posisi manajer Louis van Gaal semakin tak aman. Oleh sebab itu, MU mulai mencari nama lain yang dianggap layak menjadi orang nomor satu di Old Trafford tersebut.

Sejumlah media Inggris ramai mengabarkan bahwa Mourinho bakal menjadi pengganti Van Gaal. Namun, MU diklaim Mirror tak ingin mengkhianati Ryan Giggs, yang sebelumnya telah dijanjikan akan diangkat sebagai manajer ketika dia setuju menjadi bagian dari staf kepelatihan Van Gaal pada tahun 2014.

Giggs dianggap sebagai solusi jangka panjang yang tepat untuk mengembalikan kesuksesan MU. Sementara itu, Mourinho bukan tipikal manajer yang menjanjikan kesuksesan instan dan cenderung berganti-ganti klub.

Bicara soal kesetiaan, Ryan Giggs memang tak perlu diragukan. Manchester United hanya satu-satunya klub yang pernah dibela Giggs selama kariernya rentang 1990-2014.

Ryan Giggs membukukan 880 pertandingan, 155 gol, dan 156 assist. Selain itu, Giggs juga sukses mempersembahkan 34 trofi untuk Manchester United.

Sumber: The Mirror, Transfermarkt

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer