Sukses


Vidal Dukung Jorge Sampaoli Jadi Manajer Chelsea

Bola.com, Turin - Gelandang Bayern Munchen, [Arturo Vidal](2378755 "Arturo Vidal"), bicara soal rencana Jorge Sampaoli mencoba peruntungannya di Inggris. Menurut Vidal, mantan pelatihnya di tim nasional Cile itu akan cocok dengan gaya sepak bola Negeri Ratu Elizabeth II tersebut.

 

Nama Jorge Sampaoli sudah sejak awal tahun 2016 ini dihubungkan dengan klub Eropa. Chelsea menjadi salah satu klub yang tertarik mengamankan jasa Sampaoli musim depan.

Arturo Vidal mendukung rencana bosnya tersebut untuk berkarier di Inggris. Gaya kepelatihan Sampaoli, yang menyukai kecepatan dan menyerang, dinilai sangat cocok dengan klub Premier League.

"Saya akan sangat senang melihat dia di Inggris. Dia memiliki banyak kualitas dan mampu membantu klub yang dilatihnya untuk berkembang. Dia memiliki gaya yang sempurna untuk Premier League," kata Vidal.

"Dia menyukai kecepatan, operan, dan suka menyerang juga. Dia memahami para pemain, dia mempelajari semuanya. Dia akan melakukan pekerjaan bagus di Inggris," kata Vidal.

Jorge Sampaoli berhasil mempersembahkan gelar Coppa America 2015 untuk Cile. Pria 55 tahun itu lalu memutuskan mengundurkan diri per 19 Januari 2016.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer