Sukses


Deco: Mourinho Bisa Kembalikan Kejayaan MU

Bola.com, Manchester - Mantan pemain Chelsea, Deco de Souza, menilai, Jose Mourinho merupakan sosok yang tepat untuk mengembalikan kepercayaan diri serta kejayaan Manchester United.

Mourinho santer diberitakan media-media Inggris akan menggantikan posisi Louis van Gaal yang dianggap gagal mengangkat performa MU. Sebab, MU hanya mampu berada di peringkat kelima klasemen sementara Premier League 2015-2016, dengan koleksi 41 poin dari 26 pertandingan. MU tertinggal 12 poin dari Leicester City yang kukuh di pucuk klasemen.

Media Inggris memberitakan telah terjadi krisis kepercayaan diri di antara para pemain MU. Hal itu terlihat ketika bertanding, para pemain MU tidak memiliki motivasi yang tinggi untuk meraih kemenangan.

Oleh sebab itu, Deco menilai, Mourinho yang saat ini berstatus tanpa klub dianggap sebagai sosok yang tepat untuk melatih Wayne Rooney dkk. Bahkan, mantan pemain timnas Portugal ini juga merasa The Special One mampu mengembalikan kejayaan The Red Devils, sama seperti saat masih ditangani Sir Alex Ferguson.

"Saya pikir Mourinho akan memberikan banyak perubahan. MU sedang berupaya untuk kembali ke level tertinggi dan Mourinho adalah sosok yang tepat untuk melakukan itu," kata Deco.

"Dia akan membawa kembali kepercayaan diri para pemain, fans dan masyarakat di Manchester. Hal itu sangat penting karena Anda tidak akan memenangkan apa pun tanpa kepercayaan diri," ujar Deco.

Deco sempat merasakan tangan dingin Mourinho sewaktu berseragam FC Porto pada 2002-2004. Kolaborasi keduanya berhasil menghadirkan dua trofi Liga Portugal, Liga Europa dan Liga Champions.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Deco

Video Populer

Foto Populer