Sukses


Janji Setia Sturridge kepada Liverpool

Bola.com, Liverpool - Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge, mengaku tidak akan pindah klub dan memilih bertahan bersama The Reds.

Karier Sturridge bersama Liverpool bisa dibilang memang cukup baik. Sebab, pada musim 2013-2014, dia total mampu mencetak 21 gol dari 29 pertandingan di Premier League.

Lini depan Liverpool yang saat itu diisi oleh Sturridge dan Luis Suarez juga menjadi duet yang paling menakutkan di Inggris. Total 52 gol hadir dari kedua pemain tersebut. Bahkan, Suarez menjadi top scorer Premier League dengan 31 gol, disusul Sturridge di peringkat kedua dengan 21 gol.

Namun, memasuki musim 2014-2015, performa Sturridge menurun drastis. Salah satu penyebabnya adalah permasalahan cedera yang tak kunjung pulih. Akibatnya, Sturridge harus mengakhiri musim dengan hanya mencetak empat gol dari 12 pertandingan di Premier League.

Setali tiga uang, permasalahan cedera Sturridge pada musim ini juga menjadi salah satu penghalang terbesar. Penyerang Inggris ini tercatat baru bermain sebanyak enam laga dan mencetak tiga gol.

Kondisi ini yang sempat membuatnya dirumorkan bakal hengkang dari Stadion Anfield. Klub-klub seperti West Ham United dan Newcastle United dikabarkan tertarik dengan jasanya, meski akhirnya dibantah Sturridge.

"Saya pikir hal terpenting adalah melihat situasi saat ini. Tentu, saat ini adalah masa sulit bagi saya karena cedera, tapi itu juga merupakan bagian dari sepak bola. Kini, saya telah memandang masa depan dan tentu bersama Liverpool," kata Sturridge.

"Tidak perlu terlalu memusingkan situasi sekarang. Saya saat ini sangat santai dan relaks serta juga bahagia di sini. Anda semua tahu saya sangat ambisius dan mempunyai determinasi untuk membantu Liverpool meraih sukses. Saya akan fokus untuk mewujudkan itu," tutur Sturridge.

Sturridge saat ini masih terikat kontrak bersama Liverpool hingga 30 Juni 2019. Menurut Transfermarkt, nilai pasar Sturridge berada pada angka 18,75 juta poundsterling.

Sumber: Mirror

  • Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.
    Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.
    Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.

    Daniel Sturridge

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

Video Populer

Foto Populer