Sukses


Rumor Mourinho ke MU Bikin Van Gaal Panas

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mengomentari kabar perihal bergabungnya Jose Mourinho ke Setan Merah. Pelatih asal Belanda itu menilai rumor tersebut amat konyol.

 

Penampilan tak konsisten Manchester United membuat posisi Louis van Gaal berada di ujung tanduk. MU saat ini tertahan di posisi kelima klasemen sementara dengan raihan 41 poin dari 26 pertandingan.

Dari total 12 laga terakhir di berbagai ajang, MU meraih tujuh kemenangan, dua hasil imbang, dan empat kekalahan. Manchester United hanya mampu meraih satu kemenangan dari empat pertandingan terakhir di ajang Premier League musim 2015 - 2016.

Setan Merah meraih dua kekalahan dan sekali imbang pada tiga pertandingan lainnya. Hal tersebut membuat nama Jose Mourinho mulai dihubungkan untuk menjadi orang nomor satu di Old Trafford.

"Mourinho sudah membantahnya berkali-kali soal rencana tersebut. Tetapi, dia tidak perlu mengatakan apapun kepada saya. Karena ini semua terasa konyol untuk saya," kata Van Gaal.

Daily Mail pada Selasa (9/2/2016) menyebut Mourinho sudah memberitahu sahabatnya bahwa dia sudah mencapai kesepakatan untuk menjadi pelatih baru Setan Merah. Indikasi Mourinho menjadi pelatih baru MU semakin menguat setelah dia mengunjungi kota Milan untuk menyaksikan laga antara Inter Milan melawan Sampdoria di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (20/2/2016).

Sebelum pertandingan, Mourinho memberitahu Direktur Inter Milan, Bedy Moratti, bahwa dia akan menjadi pelatih Manchester United. Surat kabar Portugal, Diario de Noticias, mengabarkan Mourinho telah menyetujui kontrak tiga tahun dengan MU. The Special One akan mendapatkan gaji 20 juta euro per musim.

"Tidak, saya tidak ingin Manchester United mengklarifikasi apa pun soal hal ini. Saya bahkan tidak ingin mereka bereaksi terhadap hal-hal yang saya baca di media. Kami, yakni pihak klub dan saya, tidak akan membantu mereka para media dengan menyangkal apapun. Saya pikir semua yang terjadi adalah skandal," ujar Van Gaal.

Sejak dipecat Chelsea per Desember 2015, Jose Mourinho memang belum lagi kembali ke dunia kepelatihan. Namun, The Special One pernah memberi sinyal siap kembali mengarsiteki klub pada awal musim depan.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer