Sukses


Prediksi Jitu Noel Gallagher soal Kemenangan City atas Liverpool

Bola.com, London - Mantan pentolan band rock Inggris, Noel Gallagher memang dikenal sebagai fans berat Manchester City. Bahkan, dia bisa memprediksi dengan tepat klub kesayangannya tersebut akan menjuarai trofi Piala Liga dengan mengalahkan Liverpool di Stadion Wembley dengan skor 3-1  melalui babak adu penalti, Minggu (28/2/2016) malam WIB.

Kemenangan City ini ternyata sudah diprediksi oleh Noel satu hari sebelum laga digelar, Sabtu (27/2/2016) waktu setempat. Kakak dari Liam Gallagher ini bahkan bisa menebak Yaya Toure akan menjadi pahlawan bagi The Citizens.

"Saya rasa laga ini akan sangat ketat dan saya sangat optimistis. Namun, saya akan mengatakan bahwa kami akan menang lewat adu penalti," kata Noel.

Ketika ditanya siapa yang akan mencetak gol kemenangan City di drama adu penalti, Noel menjawab: "Yaya, itu akan terjadi," ungkap Noel.

Prediksi Noel terbukti jitu sebab laga antara Liverpool melawan Manchester City berlangsung hingga adu penalti setelah bermain imbang 1-1 selama 120 menit. Gol Liverpool dicetak oleh Philippe Coutinho (83') dan dibalas oleh Fernandinho (49').

Sedangkan di babak adu penalti algojo City, Jesus Navas, Sergio Aguero, dan Yaya sukses mencetak gol hanya Fernandinho yang gagal. Sementara di kubu The Reds, hanya Emre Can yang mencetak gol. Adapun, tiga eksekutor lainnya Lucas Leiva, Philippe Coutinho, dan Adam Lallana gagal.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Inisialisasi Video

Video Populer

Foto Populer