Sukses


Van Gaal: MU Pelan tetapi Pasti ke 4 Besar

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Louis van Gaal, menilai timnya harus perlahan menjaga konsistensi untuk merangkak ke empat besar klasemen sementara Premier League 2015-16. 

Pernyataan itu diungkapkan Van Gaal setelah MU mengalahkan Watford di Old Trafford, Kamis (3/3/2016) dini hari WIB. Kemenangan Setan Merah ditentukan gol Juan Mata pada menit ke-83. 

Raihan tiga poin tersebut membuat MU menempel Manchester City di posisi keempat, atau batas terakhir zona Liga Champions. The Red Devils berada di posisi kelima dengan poin 47 dari 28 pertandingan, atau kalah selisih gol dari The Citizens yang baru memainkan 27 laga. 

"Menurut saya, kami akan melangkah tahap demi tahap. Tentu saja kami sekarang meraih empat laga beruntun. Ini sangat fantastis, tetapi kami juga memiliki sedikit pilihan pada saat ini. Kami memiliki problem yang sama tiga pekan lalu. Namun, sekarang para pemain sudah kembali," ujar Van Gaal. 

"Saya harus menyelesaikan masalah ini setiap pekan untuk masalah susunan pemain. Jadi, ketika para pemain kembali, mereka tentunya tidak cukup fit. Anda bisa melihat masalah itu ke Marcos Rojo yang saat ini masih kesulitan menemukan permainan terbaiknya."

"Menurut saya, kami melakukan tugas dengan sangat baik dalam empat pertandingan, namun kami harus tetap melangkah tahap demi tahap," tambah manajer asal Belanda itu. 

Sumber: Skysports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer