Sukses


Van Gaal: 3 Pemain MU Sudah Pulih, tetapi...

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Louis van Gaal, mengonfirmasi, Marouane Fellaini, Phil Jones, dan Antonio Valencia telah pulih dari cedera. Namun, ketiga pemain itu belum dapat dimainkan pada laga melawan West Bromwich Albion, Minggu (6/3/2016). 

Kabar ini tentu membawa angin segar bagi MU. Sebab, skuat The Red Devils sempat diterpa badai cedera yang membuat 13 pemain mereka harus menepi.

Namun, David de Gea, Adnan Januzaj, Marcos Rojo, Matteo Darmian, hingga Anthony Martial kini dikabarkan telah pulih. Bahkan, keempat pemain tersebut sudah bertanding saat MU menang 1-0 atas Watford, di Stadion Old Trafford, Kamis (3/3/2016) dini hari WIB.

"Fellaini, Valencia and Jones telah kembali. Namun, normalnya mereka tidak bertanding pada akhir pekan ini (melawan WBA) karena ritme pertandingan nanti akan sangat tinggi. Jadi, kami harus melatih mereka dan membiarkan bermain di tim cadangan," kata Van Gaal.

"Saya sempat mendapatkan situasi yang mendesak untuk mengambil risiko dengan menurunkan Marcos Rojo, tetapi ketika saya tidak mendapatkan tekanan, hal tersebut tidak akan saya lakukan," ungkapnya.

Van Gaal juga memberikan kabar terbaru soal beberapa pemain yang masih dibekap cedera. Pelatih asal Belanda ini mengatakan semua pemain yang cedera terus menunjukkan perkembangan yang baik.

"Will Keane sukses melakukan operasi, seperti Ashley Young, dia juga menunjukkan perkembangan yang baik dari cedera pangkal paha. Keane akan kembali berlatih pada Selasa dan saya harap bisa pulih dengan cepat seperti Young yang kembali pada Maret ini," ungkap Van Gaal.

"Bastian Schweinsteiger juga akan kembali pada Maret. Banyak pemain yang pulih, tetapi mereka harus fit terlebih dulu sebelum bertanding," tutur Van Gaal.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer