Sukses


Wenger: Laga Kontra Tottenham Penting, tetapi Tak Spesial

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyadari arti penting laga kontra Tottengam Hotspur, Sabtu (5/3/2016) malam WIB. Meski begitu, Wenger mengaku tak melakukan persiapan khusus menjelang laga bertajuk North London Derby tersebut.

 

Arsenal akan bertandang ke White Hart Lane, markas Tottenham Hotspur, dalam laga pekan ke-29 Premier League. Meriam London memiliki rapor merah saat bermain di depan pendukung lawannya tersebut.

Dari total 10 lawatan ke markas Tottenham, Arsenal hanya mampu meraih dua kemenangan. Arsenal pun meraih hasil minor dalam dua laga terakhir di Premier League.

Olivier Giroud dkk takluk 2-3 dari Manchester United (28/2/2016) dan kalah 1-2 dari Swansea City (2/3/2016). Arsenal saat ini menghuni posisi ketiga klasemen dengan raihan 51 poin. Adapun, Tottenham berada satu tingkat di atasnya dengan nilai 54 poin, tertinggal tiga angka dari Leicester City di puncak klasemen.

"Ini merupakan sebuah pertandingan akbar dan salah satu yang penting. Kami melakukan persiapan pada setiap pertandingan dengan intensitas sama, fokus yang sama, dan tak ada banyak hal spesial yang dilakukan," kata Wenger.

"Mungkin imbang dan konsekuensi di tabel klasemen akan lebih signifkan, tetapi persiapannya sama saja. Sulit untuk memberikan gambaran mengenai apa yang akan terjadi nanti. Mungkin laga ini menjadi satu dari beberapa tempat pertaruhan dari perburuan gelar, atau mungkin juga menjadi satu-satunya," ucap pelatih asal Prancis itu.

Pada pertandingan nanti, Arsenal tak bisa diperkuat tujuh penggawanya akibat cedera. Mereka adalah Jack Wilshere, Tomas Rosicky, Santi Cazorla, Alex Oxlade-Chamberlain, Laurent Koscielny, Petr Cech, dan Mikel Arteta.

Tottenham Hotspur hanya tak bisa menurunkan dua pemainnya, yakni Clinton N'jie dan Jan Vertonghen akibat cedera. Sementara itu, kondisi Mousa Dembele masih diragukan.

Sumber: Arsenal

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer