Sukses


Harry Kane: Tottenham Tak Takut Hadapi Arsenal

Bola.com, London - Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, berkomentar mengenai laga kontra Arsenal pada pekan ke-29 Premier League, Sabtu (5/3/2016) malam WIB. Kane menilai timnya siap meraih tiga poin dan tak gentar dengan kekuatan calon lawannya tersebut.

 

Laga sengit akan tersaji di White Hart Lane, markas Tottenham Hotspur. Mereka akan menjamu Arsenal, klub sekota yang sama-sama berasal dari London bagian Utara, pada laga bertajuk North London derby.

Saat ini, kedua tim hanya terpaut tiga poin di tabel klasemen. Tottenham di urutan kedua dengan koleksi 54 poin, sedangkan Arsenal membayangi di posisi ketiga dengan nilai 51 angka dari 26 pertandingan.

"Kami tak takut siapapun. Kami tahu apa yang harus dilakukan melawan Arsenal yakni meraih tiga poin. Entah itu Arsenal, Manchester City, atau Leicester kehilangan poin, kami tahu apa yang harus dilakukan. Kami harus tetap meraih kemenangan," kata Kane.

Penampilan Tottenham musim ini memang mencuri perhatian. Klub asuhan Mauricio Pochettino itu hanya kalah empat kali dari total 28 laga yang sudah dimainkan.

"Pada awal musim, kami hanya berpikir untuk mencoba meraih posisi empat besar. Sekarang, kami sudah dekat dengan puncak dan hanya harus memainkan beberapa pertandingan dan melihat apa yang terjadi," ujar pemain berusia 22 tahun tersebut.

"Kami merasa bisa mengalahkan siapapun di liga dan kami telah membuktikannya dalam beberapa pekan terakhir," ucap Harry Kane.

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer