Sukses


Mantan Dokter Cantik Chelsea Tuntut Permintaan Maaf Jose Mourinho

Bola.com, London - Mantan dokter cantik Chelsea, Eva Carneiro, menuntut permintaan maaf secara terbuka dari Jose Mourinho. Hal itu terjadi setelah The Special One secara sepihak memberhentikan Carneiro dari jabatannya pada awal musim ini.

Baca Juga

Kasus ini bermula ketika laga pembuka Premier League antara Chelsea kontra Swansea City, 8 Agustus 2015. Ketika itu, Eden Hazard mengalami benturan dengan pemain Swansea.

Carneiro yang bertugas sebagai dokter tim dengan sigap berlari mendatangi Hazard untuk memberikan pertolongan pertama. Ketika Hazard dalam perawatan, The Blues hanya bermain dengan sembilan orang setelah sebelumnya Thibaut Courtois mendapatkan kartu merah.

Hal itu lantas menyulut emosi Jose Mourinho dan melontarkan kata-kata kasar kepada Carneiro. Tak hanya itu, The Special One juga menurunkan jabatan Carneiro dari dokter tim utama serta dilarang datang ke tempat latihan. Wanita 42 tahun itu pun akhirnya dipecat Chelsea pada September 2015.

Carneiro lantas mengambil tindakan hukum atas kejadian tersebut. Pada proses mediasi melawan Chelsea dan Mourinho di London South Employment Tribunal, Senin (7/3/2016), seluruh pihak gagal mencapai kata sepakat.

"Proses mediasi bersifat rahasia. Kami tak mencapai kata sepakat hari ini. Kedua belah pihak masih jauh dari kata kesepakatan secara finansial," kata pengacara Carneiro, Mary O'Rourke QC.

"Kami menginginkan permintaan secara terbuka dari Mourinho," tegas O'Rourke QC.

Jika tak mencapai kata sepakat, kasus ini akan langsung di bawa ke pengadilan umum pada 6 Juni 2016. Pada pengadilan tersebut semua pernyataan saksi akan diungkap, termasuk dari Jose Mourinho yang diwajibkan menghadiri untuk membeberkan bukti di depan umum.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Inisialisasi Video

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer