Sukses


Gol MU Diprotes, Van Gaal Bela Schweinsteiger

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, menganggap Bastian Schweinsteiger tidak sengaja menahan pergerakan kiper West Ham United, Darren Randolph, yang berujung gol Anthony Martial.

Sebelum momen tersebut, Setan Merah tertinggal lebih dahulu dari West Ham United melalui gol Dimitri Payet pada menit ke-68. Namun, Manchester United menyamakan skor lewat Martial pada menit ke-83.

Namun, gol penyeimbang Manchester United ternyata mendapat protes dari manajer West Ham, Slaven Bilic. Sementara itu, Van Gaal justru mengatakan, Schweinsteiger menghalangi Randolph karena ulah bek West Ham.

"Saya bisa membayangkan Bilic akan mengatakan memprotes gol itu. Namun, bek mereka yang mendorong Schweinsteiger sehingga dia tidak sengaja menahan laju Randolph," kata Van Gaal.

Pertandingan putaran keenam Piala FA yang berlangsung di Old Trafford, Manchester, Minggu (13/3/2016) malam WIB, berakhir imbang 1-1. Kedua tim akan menjalani laga ulangan di Boleyn Ground, London, yang hingga kini jadwalnya belum ditetapkan FA.

"West Ham tampil lebih baik sebelum mencetak gol. Namun, kami kemudian menciptakan beberapa peluang berbahaya. Saya senang para pemain bisa menunjukkan karakter bermain yang bagus," ujar Van Gaal.

"Kami memainkan laga berat melawan Liverpool pada Kamis lalu. Sementara itu, West Ham tidak bertanding selama seminggu terakhir. Karena itu, saya memberikan pujian kepada para pemain kami. Kami lelah secara fisik dan mental setelah laga kontra Liverpool," tambah manajer asal Belanda itu.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer