Sukses


Gonzalo Higuain Dikabarkan Sepakat Gabung Manchester United

Bola.com, Naples - Penyerang Napoli, Gonzalo Higuain, dilaporkan The Express, setuju untuk bergabung dengan Manchester United pada musim panas 2016. Bersama Setan Merah, Higuain akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.

Penampilan apik Gonzalo Higuain pada musim ini telah mencuri perhatian. Pemain asal Argentina itu tampil subur dengan mencetak 29 gol dalam 36 penampilannya di berbagai ajang bersama Napoli.

Hal itulah yang mendasari minat dari sejumlah klub elit Eropa untuk meminangnya. Namun, Manchester United disebut sebagai pemenang dalam perburuan jasa pemain berusia 28 tahun tersebut.

Higuain setuju bergabung dengan MU karena faktor Jose Mourinho. Seperti diketahui, Mourinho kabarnya akan menggantikan Louis van Gaal sebagai manajer anyar Setan Merah.

Sosok Higuain dibutuhkan MU untuk menempati pos di lini depan. Saat ini, hanya Wayne Rooney seorang yang menjadi pemain senior di sektor serang. Sedangkan Anthony Martial dan Marcus Rashford masih berusia muda.

Kontrak Gonzalo Higuain bersama Napoli baru akan berakhir pada 30 Juni 2018. Hingga kini, Higuain sudah mengemas 82 gol dan 26 assist dalam 140 penampilan bersama Partenopei.

Sumber: The Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer