Sukses


Lingard Beri Nasihat untuk Rashford

Bola.com, Manchester - Marcus Rashford menjadi buah bibir media di Inggris setelah tampil gemilang bersama Manchester United (MU). Rekannya di MU, Jesse Lingard, meminta pemain berusia 18 tahun itu untuk tetap membumi.

 

Rashford menjadi pahlawan kemenangan Manchester United pada pertandingan Manchester derby melawan Manchester City di Etihad Stadium, Minggu (20/3/2016). Pemain berkebangsaan Inggris itu menciptakan gol tunggal kemenangan Setan Merah pada menit ke-16.

Gol itu menjadi yang ketiga dicetak Rashford di ajang Premier League dalam empat pertandingan terakhir. Sebelumnya, pemain asal Inggris itu mencetak dua gol ke gawang Arsenal pada 28 Februari 2016.

"Dia sangat bersemangat, tetapi saya memberitahunya agar tetap tenang. Dia harus tetap membumi. Itu agar kariernya bisa terus berkembang dan menjadi pemain hebat," kata Lingard.

"Rashford adalah contoh yang baik untuk para pemain muda di akademi ini. Namun, saya telah berbicara dengannya agar tidak bersikap berlebihan. Dia melakukan pekerjaanya dengan baik dan semua orang benar-benar kepadanya," ia menambahkan.

Pemain kelahiran Manchester itu juga menasbihkan diri sebagai pencetak gol termuda dalam laga bertajuk Manchester Derby tersebut. Gol itu ditorehkannya pada usia 18 tahun 141 hari.

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh Wayne Rooney ketika membawa Manchester United menang 2-0 atas The Citizens di Etihad Stadium pada 2005. Saat itu, Rooney mampu mencetak gol pada usia 19 tahun dan 112 hari.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer