Sukses


David Beckham Kirim Pujian Indah untuk Rashford

Bola.com, Manchester - Marcus Rashford tampil sebagai pahlawan kemenangan Manchester United pada pertandingan Manchester derby melawan Manchester City, Minggu (20/3/2016). Penampilan pemain berusia 18 tahun itu mendapatkan ujian dari mantan kapten Setan Merah, David Beckham.

 

MU menutup pertandingan yang berlangsung di Etihad Stadium itu dengan kemenangan tipis 1-0. Gol tunggal kemenangan Setan Merah diciptakan oleh Rashford pada menit ke-16. Pemain bekebangsaan Inggris itu menempatkan bola ke pojok kiri gawang dengan tembakan kaki kanan setelah menerima umpan terobosan Juan Mata.

Rashford sejauh ini telah tampil selama 335 menit di ajang Premier League. Dia berhasil membukukan tiga gol dari empat pertandingan. Sebelumnya, pemain kelahiran 31 Oktober 1997 itu menciptakan dua gol saat MU menang 3-2 melawan Arsenal di Old Trafford (28/2/2016).

"Ketika seorang bocah amat mencintai klub dan sepak bola, dia akan tampil luar biasa," ungkap Beckham melalui akun Instagram, @davidbeckham.

"Kegembiraan raut wajah Rashford setelah mencetak gol ke gawang Manchester City menggambarkan apa yang bocah seusia dia harus lakukan," pria asal Inggris itu menambahkan.

Rashford lahir di sebuah daerah bernama Wythenshawe di Manchester. Dia mulai bermain sepak bola pada usia lima tahun dan bergabung bersama akademi Manchester United pada usia tujuh tahun pada tahun 2005.

Marcus Rashford harus menunggu selama 10 tahun untuk merasakan duduk di bangku cadangan tim senior MU. Kala itu, dia dimasukkan dalam daftar pemain MU pada laga melawan Watford (25/2/2015).nya harus lakukan," pria asal Inggris itu menambahkan.

Sumber: Instagram

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer