Sukses


Mesut Ozil Ungkap Alasan Penurunan Performa Arsenal

Bola.com, London - Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, menilai salah satu faktor menurunnya performa The Gunners menurun pada Premier League musim 2015-16 karena kesalahan sendiri. 

Arsenal sempat tampil bagus pada awal musim dan sempat memuncaki klasemen sementara. Namun, pada pertengahan musim, performa skuad asuhan Arsene Wenger itu.

Hingga pekan ke-30, Arsenal berada di peringkat ketiga dengan poin 55, tertinggal 11 angka dari Leicester City di posisi pertama yang sudah memainkan 31 laga.

"Melihat musim kami sejauh ini, kami harus jujur dan mengakui, kami telah mengacaukan diri kami sendiri. Kami tidak bermain dengan potensi yang kami punya saat melawan tim-tim kecil. Anda akan mendapatkan hukuman jika melakukan hal tersebut di ajang Premier League," ujar Ozil

"Namun, kami masih memiliki peluang meraih titel. Kami harus berharap Leicester dan Tottenham tergelincir. Saya akan senang untuk Wenger jika kami memenangi gelar juara Premier League. Dia memainkan peran besar terhadap keputusan saya untuk bergabung dengan Arsenal," tambahnya. 

Ozil bergabung dengan Arsenal dari Real Madrid pada 2 September 2013. Tiga musim berkarier di Emirates Stadium, gelandang asal Jerman tersebut mencetak 19 gol dan 42 assist dari total 110 pertandingan di semua kompetisi. 

"Dia sangat ingin merekrut saya. Semua orang tahu, dia adalah manajer luar biasa. Dia selalu ingin sukses, memiliki banyak pengalaman, dan selalu memiliki waktu untuk para pemainnya. Dia juga membantu para pemainnya berkembang," ujar Ozil. 

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer