Sukses


Barcelona Waspadai Kemampuan Alexis Sanchez dan Mesut Ozil

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, memperingatkan timnya untuk tak memandang sebelah mata kualitas pemain Arsenal. Secara khusus, Enrique menyebut Alexis Sanchez dan Mesut Ozil sebagai pemain-pemain The Gunners yang wajib diwaspadai oleh El Barca. 

Barcelona akan menjamu Arsenal pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions di Camp Nou, Kamis (17/3/2016) dini hari WIB. Klub asal Catalan mengawali laga nanti dengan keunggulan agregat 2-0.

Hasil tersebut diraih berkat dua gol yang dicetak Lionel Messi (71', 83') pada pertandingan leg pertama di Stadion Emirates, 24 Februari 2016. Meski begitu, Enrique menilai timnya akan menghadapi perlawanan sengit pada laga nanti, apalagi Arsenal memiliki Ozil dan Sanchez.

"Kami harus mencoba untuk menangani pemain berkualitas milik Arsenal seperti Mesut Ozil dan Alexis Sanchez. Kami ingin menguasai penguasaan bola selama mungkin untuk menghindari serangan balik meski itu tak mudah," kata Enrique.

Alexis Sanchez merupakan mantan pemain Barcelona. Pemain asal Cile itu tercatat pernah membela Barcelona rentang 2011 hingga 2014.

Bersama Barcelona, Sanchez tercatat sudah mengoleksi 47 gol dan 36 assist dalam 141 pertandingan. Pemain berusia 27 tahun itu juga sukses mempersembahkan lima trofi untuk Barcelona.

"Alexis adalah pemain yang penting untuk Arsenal dan tim nasional. Dia adalah pemain berkualitas, memiliki kecepatan, dan bagus ketika menyerang. Permainannya berkembang sejak bergabung dengan Barcelona. Kami harus mewaspadai dia," ucap Enrique.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer