Sukses


Ferguson Komentari Fenomena Rashford di MU

Bola.com, Manchester - Penyerang muda Marcus Rashford menjadi buah bibir pemberitaan media di Inggris setelah tampil mengesankan dalam beberapa partai terakhir Manchester United. Aksi sang wonderkid berbuah pujian dari pelatih legendaris MU, Sir Alex Ferguson.

 

Pemain berusia 18 tahun itu menciptakan lima gol dari delapan pertandingan bersama tim senior MU. Di ajang Premier League, Rashford menciptakan dua gol ke gawang Arsenal di Old Trafford (28/2/2016).

Kemudian, pemain kelahiran 31 Oktober 1997 itu mencetak gol kemenangan MU pada laga melawan Manchester City (20/3/2016). Adapun, Rashford menciptakan dua gol ke gawang Midtjylland pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa (25/2/2016).

"Rashford adalah contoh dari apa yang saya pikirkan tentang Manchester United. Klub ini adalah salah satu di Inggris yang selalu mengidentifikasi dan memberikan kesempatan kepada pemain muda seperti Rashford," ungkap Ferguson.

"Tak ada klub terbaik selain MU yang memberikan pemain muda seperti Rashford kesempatan bermain. Rashford adalah sensasi dan salah satu pemain muda terbaik kami dalam beberapa tahun terakhir," Ferguson menambahkan.

Pelatih MU, Louis van Gaal musim ini banyak memberikan kesempatan bermain bagi para pemain muda. Hal itu tak lepas dari badai cedera yang melanda skuat Setan Merah. Selain Rashford, pemain muda lainnya yang diorbitkan Van Gaal adalah Tomothy Fisu-Mensah, James Weir, dan Cameron Borthwick-Jackson.

Marcus Rahsford memiliki kesempatan untuk terus membuktikan diri saat Manchester United menjamu Everton di Old Trafford pada partai lanjutan Premier League 2016-2017, Minggu (3/4/2016).

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer