Sukses


Bukan City dan Leicester, Ramsey Ungkap Lawan Tersulit Arsenal

Bola.com, London - Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, menyatakan Tottenham Hotspurs adalah lawan tersulit timnya untuk memperebutkan gelar Premier League, dibandingkan Manchester City dan Leicester City. Mengapa?

 

Arsenal  berada di posisi ketiga klasemen sementara, dengan raihan 55 poin dari 30 pertandingan. The Gunners terpaut enam angka dari Tottenham Hotspurs di tempat kedua, dan berjarak 11 poin dari Leicester yang menempati posisi puncak klasemen.

"Kami sudah bermain dua kali melawan Tottenham musim ini. Kami mendapat dua hasil imbang ketika bermain di kandang dan tandang. Jadi, Tottenham adalah kontestan yang hebat dan tangguh," kata Ramsey.

Arsenal dua kali ditahan imbang skuat Mauricio Pochettino musim ini. Olivier Giroud dkk harus puas usai ditahan imbang 1-1 di Emirates Stadium (8/11/2015), dan 2-2 di White Hart Lane pada 5 Maret 2016.

"Orang-orang tentu berhak mengeluarkan pendapat mereka. Wenger selalu dikritik belakangan ini, namun dia tentu akan belajar dari kritikan itu dan dan saya yakin Wenger bisa melakukan yang terbaik," ia melanjutkan

"Wenger telah melakukan hal yang luar biasa bagi Arsenal dan telah memenangkan banyak hal. Sebagai pemain, Kami semua percaya padanya," tutur Ramsey kepada Goal.com

Ramsey saat ini masih berkutat dengan cedera hamstring yang didapatnya pada 8 Maret 2016. Pemain asal Wales itu diprediksi akan absen selama 24 hari.

Sejak diboyong dari Cardiff City pada 28 Februari 2011, Ramsey telah melesakan 49 gol serta 39 assist dari 259 penampilannya untuk Arsenal. Dia sukses mempersembahkan dua Piala FA (2014, 2015), dan Community Shield (2015).

Kompetisi Premier League 2015-2016 tinggal menyisakan delapan pertandingan lagi. Arsenal menjalani laga ke-31 dengan menghadapi Watford, Sabtu (2/4/2016). Pasukan The Gunners masih akan bertemu lawan tangguh, yakni Manchester City, pada Sabtu (7/5/2016).

Sumber: Squawka

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer