Sukses


Sanchez Cetak Gol Cepat, Arsenal Gilas Watford

Bola.com, London Arsenal meraih kemenangan telak 4-0 atas Watford di Emirates Stadium, Sabtu (2/4/2016). Penyerang Alexis Sanchez mencetak gol cepat untuk The Gunners pada menit keempat.

 

Kemenangan ini tidak merubah posisi Arsenal di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan koleksi 58 poin dari 31 laga. Sementara itu, Watford semakin terbenam di posisi 14 dengan raihan 37 poin.

Tampil di hadapan publik sendiri, membuat Arsenal tak canggung membangun serangan. Terbukti, mereka mampu unggul cepat pada menit ke-4 melalui sontekan penyerang asal Cili, Alexis Sanchez.

Sepuluh menit berselang, The Gunners sejatinya mampu menambah keunggulan melalui Danny Welbeck. Namun sayang, penyerang asal Inggris itu gagal memanfaatkan umpan yang diberikan Mesut Ozil.

Alih-alih membalas, justru gawang Watford kembali bobol pada menit ke-38. Menerima bola sodoran Sanchez, Alex Iwobi dengan tenang melepaskan tembakan kaki kanan dari jarak dekat yang gagal dihentikan kiper The Hornets, Heurelho Gomes.

Memasuki babak kedua, Bellerin menambah pundi gol timnya pada menit ke-48. Memanfaatkan kemelut yang terjadi di depan gawang Watford, pemain asal Spanyol itu melepaskan sepakan keras kaki kiri dari dalam kotak penalti yang gagal dihentikan Gomes.

The Walcott menambah keunggulan timnya jelang berakhirnya laga. Tepat pada menit 90+1, pemain asal Inggris itu mampu menggetarkan jala Watford untuk keempat kalinya usai menyelesaikan umpan yang diberikan oleh Joel Campbell. Skor 4-0 untuk kemenangan Arsenal bertahan hingga pertandingan usai.

Berdasarkan statistik Premier League, Arsenal mencatatkan 69 persen penguasaan bola dengan melepaskan 19 tembakan, dan 12 di antaranya mengarah ke gawang. Sementara itu, Watford memperoleh enam peluang dari dua kesempatan.

Susunan Pemain:

Arsenal: 13-David Ospina; 5-Gabriel Paulista, 6-Laurent Koscielny, 18-Nacho Monreal, 24-Hector Bellerin; 11-Mesut Ozil, 17-Alexis Sanchez (28-Joel Campbell 79'), 34-Francis Coquelin, 35-Mohamed Elneny, 45-Alex Iwobi  (14-Theo Walcott 74'); 23-Danny Welbeck (12-Olivier Giroud 69')
Manajer: Arsene Wenger

Watford: 1-Heurelho Gomes; 2-Allan Nyom, 5-Sebastian Prödl, 15-Craig Cathcart, 16-Nathan Aké; 4-Mario Suárez, 22-Almen Abdi (17-Adlene Guedioura 69'), 23-Ben Watson, 29-Etienne Capoue (21-Ikechi Anya 41'); 9-Troy Deeney, 24-Odion Ighalo (11-Nordin Amrabat 46')
Manajer: Quique Flores

 Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Inisialisasi Video

Video Populer

Foto Populer