Sukses


Leicester Perkasa, Ranieri Puji Morgan dan Simpson

Bola.com, Leicester - Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, memuji dua pemainnya, Wes Morgan dan Danny Simpson, saat The Foxes menang 1-0 atas Southampton di King Power Stadium, Leicester, Minggu (3/4/2016).

Kemenangan Leicester ditentukan melalui gol Morgan pada menit ke-38. Itu menjadi gol pertama Morgan musim ini bagi The Foxes dalam 32 pertandingan.

Kemenangan tersebut membawa Leicester unggul tujuh poin dari Tottenham Hotspur yang berada di peringkat kedua. The Foxes tinggal membutuhkan empat kemenangan dari sisa enam laga untuk memastikan gelar juara Premier League.

"Kami harus tetap tenang dan konsentrasi menghadapi pertandingan. Kami ingin tampil baik dari satu partai ke partai lain. Itu tugas yang harus dijalani," kata Ranieri seusai pertandingan.

"Morgan bermain sepanjang musim ini tanpa tergantikan. Bagi saya, Morgan sangat luar biasa untuk tim," lanjut Ranieri.

Arsitek asal Italia itu tak lupa memuji bek kanan Simpson. Eks pemain Manchester United tersebut melakukan penyelamatan gemilang saat menghalau peluang emas Sadio Mane mencetak gol pada menit ke-32.

"Penyelamatan yang fantastis dari Simpson. Kami tahu, Southampton datang ke sini dengan kepercayaan diri tinggi. Namun, blok yang dilakukan Simpson sangat penting dalam laga itu," tutur Ranieri.

Pada laga selanjutnya, Leicester akan bertemu Sunderland di Stadium of Light, Sunderland, Minggu (10/4/2016). Adapun pada hari yang sama, Tottenham menjamu Manchester United di White Hart Lane, London.

Sumber: Twitter Leicester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer