Sukses


Ranieri dan Kane Terbaik di Premier League Edisi Maret

Bola.com, London - Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, terpilih menjadi manajer terbaik Premier League edisi Maret 2016. Ranieri ditemani penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, yang didaulat sebagai pemain terbaik bulan tersebut.

Pemberian penghargaan individu itu berdasarkan pada kinerja keduanya bersama klub masing-masing. Seperti diketahui, Ranieri berhasil membantu Leicester bertahan di puncak klasemen sementara Premier League musim ini.

Leicester City tak terkalahkan selama medio Maret. Dari total lima laga, The Foxes sukses meraih empat kemenangan dan satu laga berakhir imbang.

Sementara itu, penghargaan pemain terbaik yang diraih Kane diberikan setelah dirinya tampil mengesankan sepanjang bulan lalu. Pemain asal Inggris itu sukses mencetak enam gol dari total lima laga Premier League.

Penghargaan tersebut menjadi yang perdana diraih Kane musim ini. Sebelumnya, penyerang timnas Inggris itu sukses menyabet penghargaan yang sama selama dua bulan beruntun pada Januari-Februari 2015.

Penghargaan manajer terbaik Premier League menjadi yang kedua diraih Claudio Ranieri. Pria Italia itu sebelumnya pernah meraih trofi yang sama pada November 2015.

Sumber: The Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer