Sukses


Jadi Pahlawan Kemenangan Leicester City, Ini Komentar Vardy

Bola.com, Jakarta Penyerang Jamie Vardy menjadi pahlawan kemenangan Leicester City dengan memborong dua gol pada pertandingan melawan Sunderland, Minggu (10/4/2016). Vardy bangga kemenangan ini semakin mendekatkan timnya ke tangga juara Premier League.

 

Bertarung di Stadium of Light, Vardy mencetak gol pertamanya pada menit ke-66. Menerima umpan lambung dari Daniel Drinkwater, Vardy melewati adangan pemain bertahan Sunderland dan menempatkan bola ke pojok kiri gawang dengan tembakan kaki kanan.

Gol kedua Vardy hadir pada menit ke-95. Pemain berusia 29 tahun itu mengelabui Patrick Van Aanholt dan membawa bola dari tengah lapangan. Dia kemudian melepaskan tembakan kaki kanan ke pojok kiri gawang.

"Setelah pertandingan, fans Sunderland memberikan tepuk tangan kepada kami. Rasanya amat menyenangkan. Kami tahu pertandingan akan berjalan ketat dan kami berhasil memenangkannya," ungkap Vardy.

Kemenangan ini mengukuhkan posisi Leicester City di puncak klasemen sementara Premier League. The Foxes mengumpulkan 72 angka, unggul 10 poin dari Tottenham Hotspur, yang baru akan memainkan laga ke-33 dengan menghadapi Manchester United sesaat lagi.

"Kemenangan ini semakin mendekatkan harapan kami untuk menjadi juara Premier League. Kami akan menikmati kemenangan ini dan kembali berlatih untuk mempersiapkan laga pekan depan," Vardy menambahkan.

Leicester City menjalani lima laga tersisa pada ajang Premier League 2015-2016 dengan menghadapi West Ham United (17/4/2016), Swansea City (24/4/2016), Manchester United (1/5/2016), Everton (7/5/2016), dan Chelsea (15/5/2016).

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer