Sukses


Ibrahimovic Buka Pintu Gabung MU

Bola.com, Manchester - Penyerang PSG, Zlatan Ibrahimovic, membuka pintu untuk bergabung bersama Manchester United musim depan. Namun, penyerang berkebangsaan Swedia itu mengaku masih dalam tahap mempertimbangkan tawaran yang terbaik.

Kontrak Ibrahimovic bersama Paris Saint-Germain akan berakhir pada 30 Juni 2016. Pemain berusia 34 tahun itu sudah memastikan tak akan memperbaharui kontraknya.

Sejumlah klub elit Eropa dan klub dari China Super League mulai menyatakan minat pada Ibrahimovic. Manchester United, West Ham United, dan Chelsea menjad klub yang siap menampung jasa mantan penggawa AC Milan dan Barcelona itu.

"Ya, ada ketertarikan dari beberapa klub Premier League, salah satunya dari Manchester United. Saya bisa memastikan hal tersebut. Kita lihat saja nanti," kata Ibrahimovic.

Namun, Ibra tampaknya akan mengurungkan niatnya bergabung bersama MU jika Louis van Gaal masih menjabat sebagai pelatih. Pasalnya, Ibra disebut memiliki hubungan yang tak harmonis dengan Van Gaal ketika masih bermain di Ajax Amsterdam.

"Apapun bisa terjadi pada musim depan. Mungkin, saya akan pensiun. Tak ada yang pernah berpikir mengenai kemungkinan ini. Saya juga bisa bergabung ke klub medioker," ungkap Ibrahimovic.

Sejak mengawali kariernya pada tahun 1999 bersama Malmo FF, Ibrahimovic telah malang melintang di sejumlah klub Eropa. Ajax, Juventus, Inter Milan, Barcelona, dan AC Milan telah merasakan kinerjanya.

Zlatan Ibrahimovic bergabung bersama PSG pada 17 Juli 2012. Selama empat musim masa baktinya di Parc des Princes, Ibra mempersembahkan 10 gelar untuk Les Parisien.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer