Sukses


Real Madrid Tawar Eden Hazard Hampir Rp 1 Triliun

Bola.com, London - Teka-teki masa depan gelandang Eden Hazard akhirnya terungkap. Chelsea dilaporkan OK Diario menerima tawaran dari Real Madrid senilai 32 juta poundsterling atau setara Rp 600 miliar untuk Eden Hazard.

 

Menurunnya penampilan Eden Hazard musim ini membuat masa depannya bersama Chelsea menjadi diragukan. Hazard tercatat baru mencetak dua gol dari total 38 laga yang sudah dimainkannya.

Situasi tersebut menarik perhatian Manchester United, Manchester City, Bayern Munchen, Paris Saint-Germain, dan Real Madrid. Namun, The Blues lebih suka melepas Hazard ke Los Blancos.

"Kesepakatan Eden Hazard sudah selesai. Nilai transfer sudah disetujui oleh sang pemain dan Chelsea," kata jurnalis ternama Spanyol, Eduardo Inda.

Hazard telah menjadi pemain yang diidolai oleh pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Sebelumnya, Zidane mengungkapkan kekagumannya terhadap Hazard. Tak tanggung-tangguh, Zidane menyebut Hazard sebagai tiga pemain terbaik pilihannya setelah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Eden Hazard bergabung dengan Chelsea dari Lille pada tahun 2013. Hingga kini, pemain berusia 25 tahun itu sukses membukukan 201 penampilan, 51 gol, dan 55 assist serta tiga trofi yakni Premier League 2014-2015, Piala Liga Inggris 2014-2015, dan Liga Europa 2012-2013.

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer