Sukses


Diejek Fans Arsenal, Adebayor Malah Tertawa

Bola.com, London - Penyerang Crystal Palace, Emmanuel Adebayor, menertawakan para suporter Arsenal yang mengejeknya, ketika kedua tim bertemu pada lanjutan kompetisi Premier League di Emirates Stadium, Minggu (17/4/2016) malam WIB.

Pada pertandingan yang berakhir dengan skor imbang 1-1 tersebut, Alexis Sanchez mampu mencetak gol pada menit ke-46. Lalu, gol Yannick Bolaise (82') akhirnya sukses menyamakan kedudukan. Alhasil, tambahan satu poin membuat posisi Arsenal turun ke peringkat keempat klasemen sementara Premier League dengan koleksi 73 poin.

Sementara itu, ada sebuah kejadian menarik dalam laga tersebut. Ketika laga memasuki menit ke-64, Adebayor masuk dari bangku cadangan untuk membantu timnya. Namun, pemain asal Togo itu mendapat sambutan tidak hangat dari para fans The Gunners.

"Ini bukan pertama kalinya saya datang kembali ke Emirates untuk melawan Arsenal. Anda bisa melihat ketika saya masih berada di bangku cadangan dan melakukan pemanasan, mereka (suporter) mencemooh saya. Namun, saya hanya tertawa," kata Adebayor.

"Saya tidak bisa mengatakan sudah terbiasa dengan ulah mereka, karena tidak baik untuk membiasakan hal buruk semacam ini. Akan tetapi, saya harus senang. Jika saya tidak senang, maka ada sesuatu yang salah," lanjutnya.

Adebayor sudah dicap oleh para suporter Arsenal sebagai judas, yang berarti penghianat. Sebab, pemain pemain berusia 32 tahun itu memilih hengkang dari London untuk bergabung dengan Manchester City pada 18 Juli 2009.

Dua tahun berselang, Adebayor kembali menyakiti fans The Gunners ketika memilih bergabung dengan rival sekota Arsenal, Tottenham Hotspur.

"Bagi saya saat ini harus melupakan semua pembenci. Ketika semua fans Arsenal mengejek saya, saat itu saya mengamati mereka dan mengerti semuanya memang berjalan dengan salah. Saya akui memang membuat kesalahan kepada mereka," tutur Adebayor.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer