Sukses


Sturridge Bertekad Cetak 100 Gol untuk Liverpool

Bola.com, Liverpool - Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge, bahagia bisa mencatatkan 50 gol untuk timnya. Kini, pemain berusia 26 tahun itu memasang target tinggi untuk mencetak 100 gol bersama The Reds.

 

Sturridge berhasil mencatatkan torehan 50 gol untuk Liverpool pada laga kontra Everton, Rabu (20/4/2016). Mantan pemain Chelsea itu mencetak gol pada menit ke-61 dan membawa Si Merah meraih kemenangan 4-0 atas The Toffees pada laga bertajuk Merseyside derby.

"Saya berterima kasih dan bersyukur kepada Tuhan atas semua yang telah diberikan kepada saya. Itu telah menjadi waktu yang indah sejak berada di sini dan senang rasanya bisa mencetak 50 gol," kata Sturridge.

"Sangat penting untuk memahami tujuan selanjutnya yakni mencetak 100 gol untuk Liverpool. Sekarang torehan 50 gol sudah berlalu dan saatnya fokus ke laga selanjutnya dan berharap bisa menambah jumlah gol tersebut," ucap pemain asal Inggris itu.

Sturridge berpeluang menambah torehan golnya pada laga kontra Newcastle United, Sabtu (23/4/2016) malam WIB. Dengan cedera yang dialami Divock Origi, mantan pemain Manchester City itu berpeluang tampil sejak awal pertandingan.

Daniel Sturridge bergabung dengan Liverpool pada tahun 2014. Hingga saat ini, pemilik nomor punggung 15 itu sudah tampil dalam 87 pertandingan untuk kubu Stadion Anfield.

Sumber: Liverpool

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer