Sukses


Klopp Takkan Peras Tenaga Sturridge Seperti Membuat Jus Jeruk

Bola.com, Liverpool Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengomentari kondisi fisik penyerang Daniel Sturridge. Pelatih berkebangsaan Jerman itu mengaku takkan memeras tenaga Sturridge seperti saat membuat jus jeruk agar sang pemain tak mengalami cedera.

 

Daniel Sturridge musim ini dua kali mengalami cedera. Pemain berkebangsaan Inggris itu menderita cedera lutut pada 16 Oktober 2015 dan membuatnya absen selama tujuh pertandingan. Kemudian, mantan penggawa Chelsea itu mengalami cedera hamstring pada 7 Desember 2015 dan absen selama 10 laga.

Sturridge hanya bermain selama 28 menit pada laga melawan Borussia Dortmund di leg kedua babak perempat final Liga Europa, Kamis (14/4/2016). Dia masuk menggantikan Roberto Firmino pada menit ke-62.

Namun, Sturridge bermain penuh pada laga melawan AFC Bournemouth pada laga lanjutan Premier League, Minggu (17/4/2016). Dia sukses mencetak gol pada menit ke-47 dan membawa The Reds menang 2-1.

"Jika Anda berpikir Sturridge bisa bermain dari menit pertama hingga akhir dalam sembilan pertandingan terakhir ini, baik saya bisa terima. Saya juga mengakui dia berada dalam performa terbaik. Saya tahu itu," kata Klopp,

"Hal terbaik bagi kami, untuk Sturridge, Inggris, dan untuk Kejuaraan Eropa, adalah menjaga dia tetap dalam bentuk terbaik. Sekarang kita bisa mengatakan 'Ya Tuhan, Sturridge telah kembali, mari kita mainkan dia pada semua pertandingan!," ia melanjutkan.

Sturridge baru tampil sebanyak 19 pertandingan dan mencetak sembilan gol serta satu assist pada musim ini. Pemain berusia 26 tahun itu memiliki kontrak di Anfield hingga 30 Juni 2016.

"Jika Anda berpikir itu adalah hal benar, makalah tulislah itu sebagai berita. Jika tidak, jangan tanya saya lagi. Kami akan melakukan apa yang kami pikirkan. Akan tetapi, setelah periode yang lama ini, Anda tidak bisa memeras tenaga Daniel Sturridge sedikit demi sedikit seperti membuat jus jeruk," tutur Klopp.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer