Sukses


Sergio Ramos Akui Ada Tawaran dari Manchester United

Bola.com, Madrid - Ketertarikan Manchester United pada bek Sergio Ramos musim panas 2015 lalu ternyata bukan isapan jempol belaka. Kapten Real Madrid itu membenarkan adanya tawaran dari Setan Merah untuk mengamankan jasanya.

 

Nama Sergio Ramos santer dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Manchester United pada musim panas 2015. Kubu Old Trafford disebut telah menyiapkan dana senilai 45 juta euro atau setara dengan Rp 662 miliar untuk mengikat jasa pemain berkebangsaan Spanyol itu.

Tak hanya itu, MU juga siap menggandakan upah Ramos agar bersedia merapat ke Inggris. Kabarnya, klub asuhan Louis van Gaal itu siap memberikan upah senilai 230 ribu euro atau setara Rp 3,4 miliar. Namun, Ramos dengan tegas menolak tawaran tersebut demi terus membela Los Blancos.

"Benar ada tawaran dari Manchester United. Saat itu saya sempat berpikir untuk menerimanya, tetapi Real Madrid selalu menjadi prioritas utama," kata Ramos.

Manchester United ternyata tak sendiri dalam perburuan Ramos. Chelsea diketahui memiliki minat yang sama terhadap pemain berusia 30 tahun itu. Namun, sang pemain membantah adanya tawaran dari klub asal London Baray tersebut.

"Untuk minat dari Chelsea saya belum pernah mendengarnya. Godaan dari klub besar selalu bagus karena itu berarti Anda bermain dengan baik. Tetapi, ketika para fans dan klub menginginkan saya, maka
pikiran pertama saya adalah untuk pensiun di sini," ucap Ramos.

Sergio Ramos bergabung dengan Real Madrid dari Sevilla pada tahun 2005. Hingga kini, pemilik nomor punggung 4 itu sudah mengoleksi 472 penampilan, 57 gol, dan 34 assist untuk Los Merengues.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Perhatian Khusus Marcus Rahsford untuk Pemain Muda Manchester United, Shola Shoretire

Video Populer

Foto Populer