Sukses


Ramos: Real Madrid Tidak Perlu Salahkan Wasit

Bola.com, Wolfsburg Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, menilai timnya tidak perlu menyalahkan wasit setelah kalah 0-2 dari Wolfsburg pada pertandngan leg pertama perempat final Liga Champions, di Volkswagen Arena, Kamis (7/4/2016) dini hari WIB.

Gol pada pertandingan tersebut dicetak Ricardo Rodriguez dari titik putih pada menit ke-18 dan Maximilian Arnold (25'). Hasil ini pun membuat langkah Madrid untuk berlaga pada semifinal menjadi berat, karena Los Blancos mau tidak mau harus menang minimal tiga gol tanpa balas. 

"Keputusan wasit selalu memengaruhi detail-detail kecil dalam sepak bola. Wasit terkadang menguntungkan tim Anda dan pada saat lain malah membuat tim Anda merugi," kata Ramos.

Madrid bisa saja unggul lebih dulu pada menit kelima, andai gol yang dicetak Cristiano Ronaldo tidak dianuli wasit karena dinilai offside. Lalu, Ramos juga menyesali keputusan wasit Gianluca Rocchi yang tidak memberikan timnya penalti, usai Gareth Bale dilanggar Luis Gustavo.

"Kami tidak setuju dengan keputusan wasit dalam laga tersebut. Akan tetapi, membuat komentar negatif tentang mereka tidak akan memperbaiki apa-apa," sambung mantan penggawa Sevilla itu.

"Hasil akhir Pertandingan akan berbeda jika gol Ronaldo disahkan atau jika kami mendapat penalti saat Bale dilanggar. Akan tetapi, saya tidak mau membuat alasan. Kami harus menerima hasil ini adalah kenyataan," tutur Ramos.

Real Madrid akan melakoni pertandingan leg kedua di Santiago Bernabeu, Kamis (14/4/2016). 

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer