Sukses


Sakho Tersangkut Doping, Carragher Khawatir dengan Liverpool

Bola.com, Liverpool - Legenda Liverpool, Carragher, khawatir dengan kondisi lini pertahanan Liverpool, usai pemain bertahan, Mamadou Sakho, terancam mengakhiri musim lebih cepat akibat tersangkut kasus doping.

Seperti diberitakan media-media Inggris sebelumnya, Sakho gagal melewati tes doping yang dilakukan UEFA pada 17 Maret 2016. Akibatnya, sang pemain terancam gagal tampil di berbagai kompetisi, termasuk di ajang Piala Eropa 2016.

Atas dasar tersebut, Liverpool kabarnya tidak akan menurunkan pemain asal Prancis itu sebelum UEFA menjatuhkan sanksi kepada yang bersangkutan. Alhasil, Sakho kemungkinan besar akan absen membela The Reds pada leg pertama semifinal Liga Europa kontra Villareal, Kamis (28/4/2016).

"Ini adalah mimpi buruk bagi Sakho. Saya pikir Sakho membuat dirinya dan Liverpool bercitra buruk, karena dia adalah pemain yang benar-benar penting bagi Liverpool," kata Carragher.

"Dia telah menjalani musim yang hebat. Dia salah satu pemimpin di lini pertahanan. Contohnya adalah ketika Anda melihat saat melawan Borussia Dortmund dan Manchester United. Sakho mampu bermain baik pada laga-laga itu. Sekarang bagaimana Liverpool mengisi kekosongan itu?" lanjutnya.

Sejak hijrah dari Paris Saint-Germian pada 2 September 2013, Sakho sejatinya mampu menembus skuat inti Liverpool. Selama hampir tiga musim mengabdi, pria 26 tahun itu mencetak tiga gol dari 80 laga di semua kompetisi.

Sumber: ESPN FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer