Sukses


Manchester City Kehilangan David Silva hingga 3 Pekan

Bola.com, Manchester - Manchester City dipastikan tidak diperkuat David Silva hingga tiga pekan ke depan. Gelandang timnas Spanyol tersebut terpaksa absen akibat cedera.

Silva dihantam cedera saat Man City meraih hasil imbang tanpa gol kontra Real Madrid dalam leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (27/4/2016) dini hari WIB. Bermain sejak awal, pemain 30 tahun itu ditarik keluar lapangan dan digantikan Kelechi Iheanacho pada menit ke-40.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, David Silva mengalami masalah pada hamstringnya. Alhasil, mantan penggawa Valencia tersebut terpaksa absen membela Manchester City hingga tiga pekan.

"David Silva mengalami cedera ringan pada hamstringnya, jadi dia tidak akan fit untuk menjalani laga kontra Southampton. Dia butuh waktu selama dua atau tiga pekan untuk bisa memulihkan kondisinya," jelas Pellegrini seperti dilansir Soccerway.

Selain bakal absen dalam duel kontra Southampton di St. Mary's Stadium pada laga pekan ke-36 Premier League, Minggu (1/5/2016) malam WIB, David Silva juga tidak bisa bermain ketika The Citizens melakoni leg kedua semifinal Liga Champions melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu, 5 Mei 2016.

Meski begitu, Pellegrini tak perlu pusing mencari pemain ideal untuk menggantikan peran David Silva. Sebab, Samir Nasri telah pulih dari cedera dan siap menjadi motor serangan Manchester City di lini tengah.

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer