Sukses


Video Parodi Duel Manchester City Kontra Real Madrid

Bola.com, Manchester - Duel Manchester City kontra Real Madrid pada leg pertama semifinal Liga Champions diprediksi akan berjalan sengit sejak menit awal. Namun pada kenyataannya, laga cenderung membosankan dan kedua tim harus puas bermain imbang 0-0.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Etihad, Rabu (27/4/2016) dini hari WIB, Man City turun dengan skuat terbaiknya termasuk memainkan Sergio Aguero, Kevin De Bruyne, dan David Silva. Sementara itu, Madrid tak diperkuat Cristiano Ronaldo yang belum pulih dari cedera otot paha.

Meski bertabur bintang, pertandingan berjalan kurang menarik. Pada babak pertama, City hanya melepaskan dua tembakan melenceng dan Madrid yang melakukan satu sepakan offtarget.

Memasuki paruh kedua, ritme permainan sedikit mengalami peningkatan, terutama untuk Real Madrid. Skuat asuhan Zinedine Zidane itu melepaskan 10 tembakan di mana tiga yang mengarah ke gawang.

Sedangkan City masih kesulitan membangun serangan, dan hanya memiliki dua peluang bagus dari tiga kesempatan. Minimnya kans mencetak gol membuat laga berakhir dengan skor sama kuat 0-0.

Pertandingan yang berjalan kurang menarik membuat pecinta sepak bola di seluruh dunia merasa kecewa. Bahkan, salah satu akun di Youtube, 442oons membuat video parodi mengenai laga Manchester City melawan Real Madrid.

Dalam video animasi berdurasi 1 menit 25 detik tersebut, peristiwa menarik justru terjadi di luar lapangan, mulai dari Cristiano Ronaldo yang menyaksikan videonya sendiri, celana Zinedine Zidane yang robek, serta kehadiran legenda timnas Brasil, Ronaldo di bangku penonton.

Hasil imbang ini membuat Real Madrid wajib menang saat gantian menjamu Manchester City di Santiago Bernabeu, 5 Mei 2016, demi bisa meraih tiket ke final Liga Champions.

Sumber: Youtube

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer