Sukses


Klopp Mengaku Tak Masalah Sturridge Main 90 Menit

Bola.com, Swansea - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku tidak masalah ketika Daniel Sturridge bermain penuh selama 90 menit pada pertandingan kontra Swansea City di Liberty Stadium, Minggu (1/5/2016).

Laga tersebut berakhir dengan skor 3-1 untuk Swansea. Gol The Swans dicetak oleh Andrew Ayew (20', 67') dan Jack Cork (33'). Sementara itu, Christian Benteke mewakili Liverpool di papan skor pada menit ke-65.

Klopp memutuskan tetap memainkan Sturridge hingga laga berakhir. Padahal, sang pemain baru saja pulih dari cedera yang sempat dialaminya beberapa waktu lalu.

"Saya telah berbicara dengan Sturridge pada babak pertama. Kami sudah membuat dua pergantian pemain. Jadi, jika dia (Sturridge) merasakan sesuatu, maka yang harus dilakukannya adalah memberi tanda," kata Klopp.

Sturridge cukup tampil impresif musim ini. Pemain asal Inggris itu sukses menorehkan 11 gol plus satu assist dari 22 pertandingan di semua kompetisi. Namun, cedera yang sering menghampiri eks Chelsea itu membuatnya kesulitan berkembang di Anfield.

"Akan tetapi, dia berkata ingin bermain selama 90 menit. Ini benar-benar bukanlah masalah. Sturridge tidak bermain pada hari Kamis (kontra Villarreal). Jadi, sekarang segala sesuatu akan berjalan baik karena kami memiliki empat atau lima hari untuk beristirahat," lanjutnya.

Pada laga selanjutnya, Liverpool akan menjamu Villarreal di Anfield Stadium, dalam leg kedua semifinal Liga Europa, Kamis (5/5/2016) atau Jumat dini hari WIB. The Reds wajib menang dengan minimal selisih dua gol untuk bisa melaju ke partai final.

Sumber: Liverpool

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer