Sukses


Hiddink Waspadai Motivasi Berlipat Sunderland

Bola.com, Sunderland - Manajer Chelsea, Guus Hiddink, mewaspadai motivasi berlipat Sunderland pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadium of Light, Sabtu (7/5/2016) malam WIB. Hiddink menilai laga akan berlangsung sengit karena The Black Cats butuh kemenangan demi menjauhi zona degradasi.

Mengacu pada tabel klasemen, Sunderland memang membutuhkan kemenangan atas Chelsea untuk menjaga asa mereka bertahan di Premier League musim depan. Saat ini, pasukan Sam Allardyce berada di posisi ke-18 dengan raihan 32 angka.

Meski begitu, Hiddink menilai timnya tetap akan mengerahkan segala kemampuan yang dimiliki demi meraih tiga poin. Hiddink ingin timnya bisa meraih kemenangan pada tiga laga yang tersisa musim ini.

"Laga ini sangat penting untuk kami, untuk kebanggaan dan menikmati sepak bola kami. Kami ingin melakukan pendekatan yang sama melawan tim yang masih berjuang untuk menghindari degradasi," kata Hiddink.

"Mereka pantas menerima keseriusan dari kami untuk laga tersebut. Meski tak ada jaminan kami bisa menang, tetapi tentu saja kami akan bermain untuk meraih hal tersebut," ucap meneer asal Belanda.

Chelsea memiliki catatan lebih baik ketika menghadapi Sunderland. Pasukan London Biru sukses meraih tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan.

Pada pertemuan pertama di Stamford Bridge (6/12/2015), Chelsea berhasil meraih kemenangan 3-1. Gol kemenangan The Blues dicetak Brasilav Ivanovic (5'), Pedro Rodriguez (13'), dan Oscar (50'), sedangkan gol Sunderland dicetak Fabio Borini (53').

Sumber: Chelsea

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer