Sukses


Van Gaal: MU Masih Bisa Finis 4 Besar

Bola.com, Norwich - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, optimistis timnya bakal finis di posisi empat besar klasemen Premier League musim ini. Meski begitu, Van Gaal tak menampik jika nasib MU tergantung pada laga Manchester City kontra Arsenal.

The Red Devils memetik hasil positif dalam laga pekan ke-37 Premier League, Sabtu (7/5/2016) malam WIB. Melawat ke markas Norwich City di Carrow Road, Manchester United menang 1-0 berkat gol tunggal Juan Mata pada menit ke-72.

Kemenangan ini membuat MU berada di peringkat lima klasemen sementara Premier League dan terus menempel ketat Manchester City serta Arsenal. Setan Merah mengoleksi 63 poin, tertinggal satu angka dari Man City di urutan empat dan tiga poin dari Arsenal yang menghuni peringkat ketiga.

Jika Manchester City dan Arsenal yang akan bentrok di Stadion Etihad, Minggu (8/5/2016) malam WIB, saling mengalahkan, peluang MU menembus empat besar dan meraih satu tiket ke Liga Champions musim depan terbuka lebar. Apalagi, mereka masih menyisakan satu laga, yakni kontra West Ham United.

"Kami menjalani tugas kami hari ini. Menurut saya penampilan kami fantastis," kata Van Gaal seperti dilansir Sky Sports.

"Ketika Anda melihat babak kedua, kami pantas menang. Kami masih dalam persaingan untuk mengamankan peringkat empat besar. Sekarang nasib kami tergantung pada Arsenal," lanjutnya.

Selepas melawan West Ham di Boleyn Ground, Rabu (11/5/2016) dini hari WIB, Manchester United akan bersua AFC Bournemouth di Old Trafford dalam laga terakhir Premier League musim ini, 15 Mei 2016.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer