Sukses


Ranieri Persilakan Para Pemain Leicester Pergi, tetapi...

Bola.com, Leicester - Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, menyarankan para pemain andalannya untuk tidak tergoda tawaran pindah ke klub lain. Menurut Ranieri, para pemain bisa mendapatkan pengalaman berharga bila bertahan di The Foxes, paling tidak dalam satu musim ke depan.

Leicester City telah memastikan menjadi juara Premier League untuk kali pertama sejak klub itu berdiri. Tidak hanya menjadi juara, The Foxes juga akan berlaga di Liga Champions dengan status berada di pot pertama bersama tujuh juara liga-liga Eropa lain.

Prestasi yang ditorehkan Leicester City membuat para pemainnya menjadi terkenal. Sky Sports mengabarkan, Danny Simpson, Christian Fuchs, N'Golo Kante, Jamie Vardy, hingga Riyad Mahrez, kini menjadi incaran beberapa klub lain.

"Saya rasa masih mungkin untuk mempertahankan para pemain. Ini tidak hanya penting bagi kami, melainkan juga bagi para pemain. Mereka belum tahu rasanya bermain di Liga Champions," kata Ranieri.

"Jika pergi, itu tidak bagus untuk mereka. Menurut saya, lebih baik mereka meningkatkan kualitas bersama Leicester City dalam setahun mendatang. Setelah itu, silakan jika mau pindah ke klub lain," lanjut Ranieri.

Apa yang diharapkan Ranieri sebenarnya dipahami para pemain. Beberapa pemain utama, seperti Simpson dan Fuchs, mengindikasikan akan bertahan di King Power Stadium, markas The Foxes.

"Kami akan bermain di Liga Champions pada musim depan. Bukankah itu alasan bagus untuk bertahan di Leicester City?" ujar Fuchs yang berkewarganegaraan Austria itu.

"Saya ingin para pemain tetap bertahan di sini, karena kebersamaan ini sungguh spesial. Semoga, kami bisa tetap bermain bersama dan tumbuh sebagai klub yang lebih baik," tambah Simpson yang merupakan mantan pemain Manchester United.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer