Sukses


Liverpool dan Manchester City Berebut Kiper Tangguh Argentina

Bola.com, London - Liverpool dan Manchester City dilaporkan Football Espana bakal terlibat persaingan sengit pada bursa transfer musim panas 2016. Keduanya sama-sama tertarik mengamankan jasa kiper Real Sociedad, Geronimo Rulli.

Minat Liverpool dan Manchester City hadir setelah Rulli tampil mengesankan di bawah mistar gawang Real Sociedad. Kiper berusia 23 tahun itu mencatatkan 36 penampilan di berbagai ajang dan sukses mencatatkan 13 clean sheet.

Liverpool membutuhkan kiper anyar setelah manajer Jurgen Klopp kurang puas dengan penampilan Simon Mignolet pada musim ini. Padahal, kiper asal Belgia itu baru saja menandatangani kontrak anyar berdurasi lima tahun pada Januari 2016.

Sedangkan Manchester City mengincar Rulli untuk menggantikan Joe Hart. Manajer The Citizens musim depan, Pep Guardiola, disebut terkesan dengan penampilan apik Rulli bersama timnya.

Rulli sejatinya merupakan kiper milik klub Uruguay, Deportivo Maldonado. Sociedad menggunakan jasa Rulli selama dua musim terakhir dan diboyong dengan status pinjaman.

Kontrak Rulli bersama Maldonado akan berakhir pada musim panas 2016. Dia juga menjadi anggota skuat Argentina untuk Olimpiade Rio de Janeiro musim panas ini.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer