Sukses


Kalah Bersaing, Liverpool Tendang Jose Enrique

Bola.com, Liverpool - Liverpool dilaporkan Sky Sports sudah tak membutuhkan jasa Jose Enrique. Pemain asal Spanyol itu dipersilahkan untuk melakukan pembicaraan dengan klub lain.

Kontrak Enrique bersama Liverpool akan berakhir pada 30 Juni 2016. Manajemen klub asal Merseyside tersebut memutuskan untuk tak memperpanjang durasi kerja pemain 30 tahun tersebut.

Jose Enrique memang tidak banyak berkontribusi di bawah asuhan Jurgen Klopp. Sejak kehadirannya di Stadion Anfield pada Oktober 2015, Klopp lebih suka memainkan Alberto Moreno untuk menempati sisi kiri pertahanan.

Hal itu lantas membuat Enrique terdepak dari starting XI Liverpool. Musim ini, sang pemain hanya mencatatkan tiga penampilan di berbagai ajang.

Enrique sebelumnya sudah dikaitkan dengan rencana kepindahannya kembali ke Newcastle United pada Januari 2016. Namun, Liverpool ketika itu menolak untuk melepasnya dan memilih untuk mempertahankan sang pemain hingga batas akhir kontraknya.

Jose Enrique bergabung dengan Liverpool pada 2011 dari Newcastle United. Hingga kini, pemain asli binaan akademi Levante itu sudah mengemas dua gol dan 10 assist dalam 99 laga yang dimainkan bersama The Reds.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer