Sukses


Newcastle United dan Norwich City Terlempar dari Premier League

Bola.com - Newcastle United dan Norwich City dipastikan terlempar dari Premier League. Keduanya akan berlaga di Divisi Championship musim depan, menyusul Aston Villa yang sudah terdegradasi sejak pekan ke-34.

Kepastian itu terjadi setelah Sunderland berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Everton pada laga tunda pekan ke-30 Premier League, Kamis (12/5/2016) dini hari WIB. Gol The Black Cats dicetak oleh Patrick van Aanholt (38') dan Lamine Kone (42', 55').

Kemenangan ini membuat posisi Sunderland di Premier League aman. Pasukan Sam Allardyce kini mengoleksi 38 poin dan menempati posisi ke-17 klasemen.

Di laga lain, Norwich City sukses meraih kemenangan 4-2 pada laga tunda pekan ke-35, Kamis (12/5/2016) dini hari WIB. Gol kemenangan The Canaries dicetak oleh Nathan Redmond (15'), Dieumerci Mbokani (18', 57'), dan Craig Cathcart (OG 37'), sedangkan gol Watford dibukukan oleh Troy Deeney (11') dan Odion Ighalo (51').

Tambahan tiga poin tak mengubah posisi Norwich di posisi ke-19 dengan nilai 34. Mereka memiliki poin yang sama dengan Newcastle United. Dengan satu laga sisa, keduanya hanya akan meraih poin maksimal 37 atau satu poin lebih sedikit dari koleksi Sunderland.

Ini menjadi yang pertama bagi Newcastle United turun kasta ke Divisi Championship sejak 2009. Sementara itu, bagi Norwich, mereka kembali ke kasta kedua sepak bola Inggris setelah musim lalu baru promosi ke Premier League.

Sumber: Berbagai Sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer