Sukses


Ranieri di Ambang Kontrak Baru di Leicester City

Bola.com, Leicester - Leicester City, dikabarkan Skysports, Rabu (11/5/2016), bakal segera mengadakan pertemuan dengan manajer Claudio Ranieri untuk membicarakan perpanjangan kontrak pada akhir musim ini. 

Ranieri sukses membawa Leicester mencatat sejarah untuk kali pertama meraih gelar juara Premier League 2015-16. Gelar tersebut sekaligus membuat manajer asal Italia itu akhirnya mampu memecahkan rekor buruk tidak pernah meraih gelar bersama klub yang ditanganinya. 

Ranieri masih terikat kontrak di King Power Stadium hingga 30 Juni 2018. Namun, lantaran Leicester meraih sukses luar biasa, wakil pemilik klub, Aiyawatt Srivaddhanaprabha, mengonfirmasi perpanjangan kontrak bagi Ranieri saat ini merupakan bagian dari rencana mereka. 

"Pada akhir musim, kami akan duduk bersama dan membicarakan hal tersebut (perpanjangan kontrak) dengan dia (Ranieri). Tidak adil jika membicarakan hal itu sekarang karena masih ada pertandingan. Kami membicarakan hal itu dengan maksud tujuan jangka panjang," ungkap Aiyawatt.

"Saya senang orang-orang yang bekerja dengan saya merasa bahagia dan menikmati bekerja sama dengan pekerja-pekerja lainnya," tambah pengusaha asal Thailand tersebut. 

Leicester dipastikan menjadi kampiun setelah Tottenham Hotspur bermain 2-2 dengan Chelsea, di Stamford Bridge, Selasa (3/5/2016) dini hari WIB. Hingga pekan ke-37, Leicester kukuh di puncak klasemen Premier League dengan keunggulan 10 angka atas Tottenham Hotspur. 

Sumber: Skysports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer