Sukses


John Terry Galau Ditawari Chelsea Kontrak Baru

Bola.com, London - Kapten Chelsea, John Terry, buka suara mengenai kontrak baru yang disodorkan kepadanya. Pemain asal Inggris itu mengaku masih mempertimbangkan hal tersebut.

Kontrak Terry bersama Chelsea akan berakhir pada 30 Juni 2016. Menjelang akhir musim ini, klub asal London Barat tersebut berniat menambah durasi kerja Terry hingga satu tahun ke depan.

Tawaran tersebut membuat kubu Stamford Bridge seperti "menjilat ludah sendiri". Pasalnya, The Blues pernah mengumumkan tidak akan memberikan kontrak baru kepada pemain berusia 35 tahun tersebut.

Pada kontrak barunya, Terry akan mendapatkan peran baru. Kuat dugaan, pemain yang sudah memperkuat Chelsea sejak 1998 itu akan dijadikan staf kepelatihan di bawah arahan Antonio Conte.

"Perpanjangan kontrak yang ditawarkan klub kepada saya adalah tawaran untuk peran yang berbeda. Saya berharap semua orang akan mengerti dan saya ingin mengambil waktu untuk mempertimbangkannya dengan hati-hati sebelum membuat keputusan," kata Terry.

John Terry memulai debut bersama tim senior Chelsea pada 28 Oktober 1998. Sejak saat itu, pemilik nama lengkap John George Terry sudah tampil dalam 671 penampilan dan mencetak 63 gol.

Selain itu, Terry juga sukses mempersembahkan 16 trofi untuk Chelsea. Salah satu pencapaian terbaiknya saat membantu The Londoners meraih titel Liga Champions 2011-2012.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry

  • Inggris merupakan salah satu negara yang merupakan dari bagian Britania Raya
    Inggris merupakan salah satu negara yang merupakan dari bagian Britania Raya
    Inggris merupakan salah satu negara yang merupakan dari bagian Britania Raya

    Inggris

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer