Sukses


Wenger Bantah Dapat Kontrak Baru di Arsenal

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menipis rumor yang menyebut telah mendapat perpanjangan kontrak anyar. Wenger mengaku saat ini hanya fokus mengangkat performa tim asal London tersebut.

The Times mengklaim pada Kamis (12/5/2016), Wenger telah menandatangani kontrak baru berdurasi dua tahun. Menurut media asal Inggris itu, pemegang saham mayoritas tim asal London tersebut, yakni Stan Kroenke, menekan sang pelatih untuk bertahan di Emirates Stadium.

Kontrak Wenger akan usai pada 30 Juni 2017. Akan tetapi, kabar ini kemungkinan menjadi berkah bagi beberapa suporter The Gunners. Sebab beberapa waktu lalu, banyak dari mereka menyerukan agar aristek asal Prancis itu segera mundur dari jabatannya.

"Ini benar-benar salah. Saya tidak tahu dari mana kabar itu bisa muncul. Anda dapat memperlakukan berita itu sebagai sebuah hal baru. Akan tetapi, berita itu benar-benar palsu," kata Wenger.

"Mereka (The Times) seharusnya mengonfirmasi rumor tersebut kepada Arsenal, dan tentunya hal itu akan segera ditolak pihak klub. Saya hanya berpikir tentang pertandingan berikutnya. Saya memiliki komitmen penuh dengan kontrak ini," lanjutnya.

Wenger mengambil tongkak kepelatihan Arsenal pada 1 Oktober 1996. Selama hampir 20 tahun memimpin, pria 66 tahun itu telah memenangi total 13 trofi, yang di antaranya adalah tiga trofi Premier League (1997-1998, 2001-2002, dan 2003-2004).

Sumber: Team Talk

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer