Sukses


Van Gaal: Suporter MU Terlalu Banyak Menuntut!

Bola.com, Manchester - Setelah sebelumnya mengritik para legenda Manchester United, pelatih Louis van Gaal kembali melancarkan kritikan. Kini, pelatih berkebangsaan Belanda itu menyebut suporter Setan Merah terlalu banyak menuntut.

 

Van Gaal mendapatkan cemoohan dari fans MU beberapa saat setelah membawa SAetan Merah meraih kemenangan 3-1 melawan AFC Bournemouth pada laga pamungkas Premier Lague yang berlangsung di Old Trafforrd, Selasa (17/5/2016).

"Saya selalu bilang ekspektasi kepada kami amat tinggi. Suporter mengharapkan banyak hal. Saya merasa berbagai harapan ini terlalu tinggi," ungkap Van Gaal.

"Kami sedang dalam masa transisi. Saya sudah bilang hal itu saat saya pertama kali menangani Manchester United. Mungkin, saya perlu menyampaikan pesan ini lebih jelas lagi," Van Gaal menambahkan.

Van Gaal sebelumnya juga menyindir dua mantan penggawa Manchester United, Paul Scholes dan Rio Ferdinand. Dia menilai kritikan dua orang tersebut justru memperburuk performa Setan Merah.

Meski meraih kemenangan 3-1 pada pertandingan terakhir, Manchester United gagal mendapatkan tiket bermain di Liga Champions musim depan. Meski mengumpulkan poin yang sama dengan Manchester City, yakni 66 angka, Setan Merah kalah selisih gol dari City.

Namun, Manchester United masih berpeluang untuk meraih trofi Piala FA musim ini. Setan Merah berhadapan melawan Crystal Palace pada partai final yang berlangsung di Stadion Wembley, London, (21/5/2016).

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer